Senin, 14 Desember 2009

bingung

Tau ga sihh loooooo?
huhu gue bingung bangeeeeeeeeeeet -_________-
gue diantara pilihan yang MENYULITKAN BANGEEEEEEEEEEET !!
sebenernya gue udah tau siapa yang akan gue pilih tapi masa iya gue jadian sama orang tapi ada orang yang bakaal tersakiti hatinya? aaaaaaaaaaaaaaauuuwww gue gamauuuuuuuuuu . TAKUT KENA KARMAAAAA !

menurut pendapat temen-temen gue :
kenapa ga dijalanin aja dulu toh yang ngejalanin kan lo berdua bukannya dia .

MY ANSWER :
ha?gue masih punya hati apalagi gue orangnya gak tegaan , huhu si itu masih sayang bgt sama mr.X
hm gue harus gimnaaaaaaaaa ya?aaa bingung zzzz

menurut sahabat gue :
udah lah desss, gue mau liat lo bahagia . hm, apa nunggu si itu jadian dulu sama orang baru deh lo jadian sama si Mr. X

MY ANSWER :
aaaaaaaah gila lu !! malah buat gue tambah pusing ngeekngook-,-----

menurut kaka-an gue :
dek, mending kamu cari yang lain aja kalo emang kamu ragu kaya gitu . tooh masih banyak cowo di dunia ini

MY ANSWER :
OMG!! aku udah terlajur sayang sama makhluk ini .
bagaimana bisa aku nyari yang lain? rasa sayang tuh susah buat di ilangin :(


KESIMPULAAAANNN :
gue bingung mau berbuat apa , gue harus gimana, dan harus ngelakuin apa . ga ada yang bisa ngasi jalan keluarr . jujur , gue sayang sama dia tapi di sisi lain gue gamau nyakitin hati orang . memang pilihan yang sulit huhu . kalopun harus gue relain dia , okee gue ikhlaasss . gue akan korbanin cinta gue untuk kesekian kalinya , ayooo desss !!! don't sad or down , you will get better than him . TAPI GUE GABISA UDAH TERLANJUR SAYANG :(:(






Tidak ada komentar:

Posting Komentar