Selasa, 13 Oktober 2009

HATI NANO-NANO

hari ini hati gue campur aduk bangett huhuhu
yang selama ini gue arepin ilang gitu ajaa dan udah bahagia sama yang lain, dan seseorang yang gue kangenin jugaa dia udah lupa sama gue yah walopun hanya menurut feeling gue tapi gue ngerasain itu semua dan trus gue mulai ILFIIL sama seseorang juga karna ada cerita yang bikin gue enek bgt dan ilfiil bgt sama dia, OH GOD!!!


tapii gue ngerasa seneng hari ini karena tadi gue gila2an sama temen2 sekelas yaaa walo ga semuanya tapi gue seneng ko :) tadi seru bangett main setan2nya huhu.. buat ecaa, fikaa, adam , jonass, ega, putri, boyke, ica, and dini kalian semua sukses buat gue takut tadi hihi tadi gue seneng bisa main sama kalian ntar kita cerita2 lagi ya ? hihihi

TAU GAK ?
hape gue ilang entah kemana tapi semoga aja ga ilang huhu :(
kayanya si ketinggalan di kolong meja , aaa mungkin gue kualat kali ya gara2 tadi ga serius belajar akutansi jadi gini deh ...
yaAllah berikanlah aku mukjizatmu aminn :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar