Selasa, 15 September 2009

AKHIR DARI 20082009 :(:(

WHATS? GUE PUTUS?
huaaa sahabat2 + temen2 gue aja kaget apalagi gue. rasanya ga percaya padahal tinggal beberapa hari lagi gue sebulan sama erent huaaaa . kenapa si erent ga ngebiarin gue ngerasain kebahagian pas sebulan ? mana pas sebulan lebaran pulaa huhuhu jadi ga semangat gitu nyambut lebaran gue :(:(

hem gimana lo bisa putus des?
okee gue ceritain gimana kjadiannyaa, jadi waktu itu dia ga bales2 sms gue & baru malem dia sms gue dia minta maaf karna ga bls sms gue kemaren karna pulsanya abis gara2 nlvn temennya (katanya si ada urusan tapi gatau juga) trus setelah gue maafin diaa , dia bilang gni ke gue ..
aku mau ngmng serius sama kamu . hem gue deg-dea an bgt tuh , kira2 mau blg apa ..
trus pas hape gue bunyi gue lsg kaget pas baca sms dia kaya gini
"aku sayang bgt sm km, tp akhir2 ini pikiran aku lg ga konsen, byk bgt mslh. aku cm gmau srng nlantarin km&km kecewa, kl kita BREAK atau PUTUS dulu gmn ?jwbnya jgn emosi ya syg"

pas abis baca itu semua gue langsung lemes bgt , mulut gue ampe ga bisa ngmng apa" , gue yang tadinya senyum2 gajelas jadi murung bgt !
langsung gue tlvn ais (myfriend),ka adry (mykakak),ica(myfriend) , menurut mereka semua gue harus denger penjelasan dia dulu (aduh malu bgt nlvn nya sambil nangis hshushsu -,-)

okee okee gue harus tenang dlu , hufhhh . dan lsg gue bls sms diia .. gue tanya .
"emg km punya masalah apa?knp km ga terbuka sama aku ? bukannya slg terbuka adalah komit hubungan kitaa ? gausah pake break2an . putus aja sekalian!"
"aku gabisa cerita sama km krn bla bla bla"

cowo tuh pinter bgt ngeles nya ..
padahal komit hubungan gue sama dia adalah saling terbuka tapi apa? dia sama sekali ga terbuka sam gue
gue bener2 kecewa bgt sama diaa.

okee lah gue terima ini semua , klo pun suatu saat nanti kita jodoh pasti kita bakal di pertemukan lagi ko :)

walopun gue ampe nangis semaleman , susah buat nglupain lo, & bla bla ..
gue bakal coba buat ikkhlasin lo
mungkin sekarang gue udaa trauma sama yang namanya CINTA huhu :(







Tidak ada komentar:

Posting Komentar