Selasa, 08 September 2009

mencari secercah cahaya

saat diriku lemah tak berdaya , aku mengharapkan secercah cahaya untuk membuatku kembali dalam tawaku candaku dan senyumku ...
tapi , mengapa aku tak menemukan itu semuaa ? mungkin saat ini aku sedang tersesat dalam hal yang tak pasti .. tapi yang aku ketahui adalah aku percaya jika secercah cahaya itu akan menyinari ku dan akan membuatku seperti sediakala ..


HARAPAN tinggal harapann.. berharap yang tak pasti terjadi ..
walopun itu tak benar adanya aku hanya bisa percaya . huaaaaaa aku memang sudah gila gila akn sesuatu yang tak masuk di akal ..

saat kesedihan dan air mata menyatu dalam benakku..
saat aku tak mampu lagi memendung semuanyaa..
saat ku lampiaskan amarahku pada diriku sendiri..

dan di saat itulah aku mulai menyadari bahwa cahaya itu ada karna dorongan dari dalam diriku sendiri..
dan aku kini mulai mengerti semuanyaa..

terima kasih tuhan kau telah berikan apa yang ku inginkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar