Selasa, 08 September 2009

campur aduuuuuuki

gue sama dia emang hubungannya baik2 aja tapi gue ngerasa ada sesuatu hal yang buat gue ragu?apa gue ragu sama perasaan gue sendiri?hooaa entahlah ..
aneh sekali perasaanku ini ..


kemaren gue ketemu sama sahabat gue waktu sd, dan dia cerita klo dia lagi deket sama mantan gue sendiri . hem yaudah gue si biasa aja toh mantan gue itu udah terlalu nyakitin gue. tapi ko tiba2 gue ngerasa ada perasaan kesel, WHY?




gue lagi sebel bangeeeeeeeeeet ! sama cewe yang keganjenan bgt huhu . PENGEN GUA MATIIN AJA , MENDING CAKEP TUH ANAK HAHA (wiis sabar des!!) abisnya tuh gaya anak sok bangeeeeeeeeet and gue juga paling ga suka yanh sama orang yang ngikutin GAYA GUE ! kaya ga punya mode sendiri aja bisanya ngikutin orang HAHA hooooooooooek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar