Minggu, 30 Agustus 2009

pilihan..

kadang pilihan itu menyulitkan buatku , tapi tetap aku harus memilih karna hidup adalah pilihan yang dimana aku harus bisa memilih yang terbaik buat hidupku..

ketika aku di hadapkan sebuah pilihan yang menurutku sangat sulit, aku pun tak dapat berkata apa pun. apakah aku bisa memilih semuanya tanpa tak ada yang tersakiti? oh tuhan, itu sangat lah mustahil karna dalam hidup kita hanya boleh memilih 1. karna satu yang pasti , karna 1 juga adalah yang terbaik ..

akhirnyaa pilihan pun terpilih sudah , aku memilih dia..
walopun harus ada beberapa orang yang tersakiti karna atas pilihan ku ini..
maafkan aku , mungkin kalian akan lebih baik dengan orang lain tapi bukan aku .

sekarang, aku dan dia bersatu dan menyatu . membuat satu komitmen satu janji dalam sebuah hubungan


.. walo kata orang cinta yang ku rasakan ini hanyalah cinta monyet saja haha tapi ku percaya kalo aku dan dia akan terus bersama sampai kapan pun .. itu akan ku buktikkan :)




erent
&
dessy









Tidak ada komentar:

Posting Komentar