Minggu, 02 Agustus 2009

hari-hari pertama SMA :")

kata orang SMA itu tuh masa masa paling indah ? hemm ,, tapi kok baru pertama kali nginjek kaki gue di sekolah baru gue, gue ngrasa ga nyaman bangeeeeeeeeeet !!!
hem entahlah kenapa ..
hari pertama masuk SMA , MENURUT GUE masa masa yang amatt KELAM . yah gitu deh ngrasa gak nyaman aja sama lingkungan baru gue . hem mungkin gara" gue belom beradaptasi aja kali yah hehehe
di sekolah BARU , gue ketemu sam temen SD gue hehe , && gue juga ketemu sama pangern guee HAHAHA alah lebaiii gue .
gue di sekolah dapet kelas di X2 dan gue sebangku sama aiissss temen gue dari SMP , tapi gue bakal kehilangan dia karna dia masuk kelas BILINGUAL huhu :( guee binguuunggg bgt ni entar duduk sama siapa ?? huhu
yaudahlaahh gue ga boleh kaya gini kan gue udah SMA jadi pikiran gue juga harus dewasa whehee :D


SEMOGA GUE NEMUIN PENGALAMAN YANG GAK AKAN GUE LUPAIN DI SMS NTAR . AMIINN YA ALLAH :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar