Selasa, 04 Agustus 2009

kenangan SMP :(

kenangan waktu kelas 7 ..

Dulu waktu pertama kali nginjek kaki gue ke SMPN2CIPUTAT, dengan membawa balon, rambut dikuncir gitu udah kaya neneng pea haha dan masi memakai seragam merah putih. hooaa ..situ gue di MOS ampe 3 hari .. kesan2 gue waktu pertama kali SMP cukup mnyenangkan karna di situ gue ketemu sama si Hn haha cinta pada pandangan pertama booooooooooo . OMAIGATT !!! pasti klo pada tau pada ga percaya heueheu . gue juga waktu klas 7 punya sahabat namanya anita walopun waktu itu kita tuh seringg bgt berantem maklum ABS (ANAK BARU SMP) HAHA .
tapii , perasaan suka gue buat si Hn haruss ilang gitu ajaaaa karna ternyta ada temen2 gue pada suka sama diiaa ..
dan disaat gue sedih karna harus ngerelain perassaan gue ilang gtu aja , ada seorang cowo di kelas gue yg berinisial N , dia tuh salah satu cowo paliiiiiingggg bandel di kelas waktu itu haha . gatau kenapa gue bisa suka sama si N mungkin gara2 dia waktu itu bantuiinn gue haha (gue lupa bantuin apa cz, uda lama bgt) hehe , dan mungkin juga karna gue dulu pernah duduk sebangku sama dia karna waktu itu duduknya harus cewe dan cowo gara2 ULANGAN hoaaa .. tapii , gue seneng bgt waktu ulangan dia ngebantuin gue bgt .. haha maksudnya kerja sama hehehe dan lagi2 gue harus ngerelain perasaan gue itu karna ternyata si N uda PUNYA CEWE . kenapa si lo ga jujur ? huhu .. bencii bggt gue ternyata Slama ini dia baik sama gue , perhatian sama gue dan ngasi harapan ke gue ternyata itu semuaa PALSUUUUUUUUUUUUUUUUU !!!
hoaa berakhir sudahh kisah kelas 7 gue , pada saat naik2 an kelas gue sekelas lg sama si N hoaa gue cobaa buat nglupain semuanya dan menerima semuaanya :)



kenangan waktu kelas 8..

Hari pertama gue jadi kaka kelas di smp HAHA . seneng dehh :D . waktu kelas b gue punya sahabat yaitu : Dianty, Tari, Susi,tika, tirtaa,dan anah dan kami menamakan genk kita adlh genk NEMINOUSSSSSSSSCLUB :)
dimana club itu adalah club buat ngatain si NEMINOUU (cowo aneh) haha.
hem , di kelas 8 gue suka sama si mf hahah kocaakk bgt deh!! waktu gue suka sama diaa banyak bgt perjuangan gue buat dia dimana gue bela"in nyusul dia ke bp sam ajeng cuma buat ketemu sama mf heheh. dasar gelo! gue suka sama dia?berawal dari dia suka manggil gue pake kata syg haha .seneng deh waktu itu pkoknya .. hem , ternyata ada 1 cowo yg deketin gue gitu (pede) ternyt orangnya adalah si ga . gue ga nyangka dia kaya gt padahal udah punya cewe , ckck tapi gue coba buat menghindar karna gue ga mau ada masalah ..
eeh setelah beberapa lamaa , gatau knp perasaan gue ke mf udah ilang gitu aja HAHAHA .
dan gue malah suka sama kaka kls gue sendiri yang berinisial siA haha , ampir 1 sekolah tau malah guru2 juga tau klo gue suka sama si A paraaaaaah ckck ! padahalkan gue cuma suka ga lebih , malah pake ad yg nyangka sgla klo gue jadianlah nd BLA BLA BLA . hoaa gosip pun terdengar di mana- mana HAHAH , mulai melupakan SI A karna A bukan milik gue , dia milik orang lain !!!



kenangan waktu klas 9

awal gua masuk kls 9 , gue ngrasa ga nyaman bgt karna anak2nya yah yg kaya bgtu lg ..
TAPII ?? setelah mengenal mereka semuaa gue ngrasa mereka tuh beda dari yang lain ..
gue sayangg bgt sama Tari , Dini , gareet, cecil, gita sela,babeh,engga, da yang lainnya ternyata anaknya asiik lhoooooooooo ...
yang berkesan bgt waktu kita semuaa anak Resenth ke kota tua di situ kita tuh poto2, naik sepeda ontel , dan yang paling mengejutkan lagi si Tari pingsan hoaa jadi pusat perhatiann bgt haha dasar tari , cuma gara2 mau make dress dia bela2in gak makan .
udah gitu yang waktu di jogja , berkesaan bgt buat gue dan gak akan gue lupain seumur hidup dimana gue ketawa bareng sama mereka , wawancara bule cakep ,tidur bareng2 sampe tarik2an selimut haha(norak),dimana kita belanja bareng && di saat lg belanjaa si cecil kebelet mau boker haha yaampun ,dimana gue sama temen2 nangis bareng gara2 bu ERI nangis gara2nya kecewa sama klas 97 huhu :( , disaat kita semua di hukum bareng, dan gue masi ingett bangett waktuu guee curhat bareng sana bu amas dan temen2 sekelas (walo ga semuanya),disaat kitaa main sekelas bareng sekelas disuruh diem semua yang berisik langsung kena hukuman , dan disaat gue nd temen2 main jujur ato tantangan .. SEMUANYAA GA AKAN PERNAH GUE LUPAINN .. gue sayangg bgt sama kaliann semuuua :DD




andai aja waktu bisa di berhentiin , gue mau teruus sama anak RESENTH yg Rese , menyebalkan dan kocakk . hahaha sampe2 guru PUSING 7 keliling ngajar kelas 97 .

ILOVE97 , gue sayang lo semuaaa !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar