Sabtu, 22 Agustus 2009

PERSAHABATAN yang mulai renggang




sahabat..
adalah orang yang selalu ada d saat gue sedih waktu gue ngliat orang yang gue sayang pergi gitu aja ninggalin gue , di saat gue butuh seseorang yang mampu ngehibur gue , di saat gue seneng kalo gue tau yang sebenarnya kalo gebetan gue jg nyimpen perasaan yang sama kaya gue .. huaaaaaaaa hanya sahabatlah yang menurut gue bisa jadi tempat curahan hati gue , I LOVE YOU FULL :)

gue menemukan arti persahabatan gue itu pada saat gue SMP , gue buat ikatan persahabatn yang namanya DETHIN (dessy,tari,dan dini) hahahaaaaa.. walopun gue sama tari sering bgt berantem sama dini tapi kita ngerasa tuh klopp banget dehh ..

cuma sama mereka ajaa gue bisaa ceritaa semua masalah gue tapi,
gara2 kita sekarang terpisah bener-bener TERPISAH sama sekolah yang berbeda dan semuanya kita pun ngerasa jauh bangettttttttt !!
awalnya si gue ngerasa biasa aja klo kita terpisah kaya gini toh kita tetep jadi sahabat tapi semakin lamaaaaaaaa , ko gue ngerasa ada yang beda yah ?
mereka (dini tari) lebih suka cerita berduaa aja , GUE NGERASA GAK DI ANGGEP !
sahabatan udah setahun lebih ko jadi kaya gini , oh GOD!!
jujur gue gatau kenapa,, gue CEMBURU gue MARAH gue KESEL dan gue NGERASA ga di anggep !
yaiyalah bayangin aja mereka sering otp-an, jalan bareng, ampe tari punya cowo aja GAK NGASI TAU GUE !! kecewa bgt gue sama kalian :(

padahal gue berharap banget kalian lah yang bakal jadi SAHABAT SEJATI gue ..
klo gue ga ngasi kabar sama kalian , kan kalian bisa tlvn gue ato sms gue karna gue tuh banyak tugas blm lg sibuk latian&& les . tapi gue selalu inget ko sanma kalian , kenapa kalian ga inget sama gue?? gue klo ada apa2 slalu cerita sama kalian tapi tanggepan lo pada ? HAH? sibuk sama cerita kalian masing2 ..
HALLO? GUE JUGA PUNYA CERITA BUAT KALIAN , TAPI KAYANYA CERITA GUE GAK GK BERGUNA BUAT KALIAN .. yah ibaratnya gue kaya jadi figuran lah buat kalian ..

SEKARANG GA ADA LAGI DEH YANG BISA NGERTIIN GUE , ILANG SEMUAAA! MATI !!!!!! GUE SEKARANG CUMA SENDIRI ... MALES GUE SAMA LO SEMUA, PADAHAL GUE KANGEN BANGETT SAMA DETHIN !!

2 komentar: