Selasa, 11 Agustus 2009

masa masuk Sma :)





MOS ..
mos ? mungkin kata yang ga asing lg . HAHA mos yang artinya masa penyiksaan anak baru itu yang penuh dengan sedih , tawa , pengalaman baru , sama cinlok haha
ehemmm, pusing bgt dah waktu mos suruh bawa yang aneh" dari coklat egois , sayur gue bgt , padi apalah namanya gue lupa haha .(ampe ga tidur semaleman gua ) oiaaa , gue dapet di gugus DAYAK tepatnya di 10-2 && ternyata ketemu sama teman sd gue yang tak lama tak berjumapaaa ahaha yaitu (selin&Reza)

setelah menjalani mos , beberapa tes and finally gue dapet kelas yang sebenernya padahal gue udah ngrasa nyaman bgt di kls 10-2 tapi knapa harus di pisah si ?

gue dapett 10-3

ARKH !! sebel gue.. bersosialisasi lg deh gue . mana gue gak kenal lagii merekaa .. akhrnya gue duduk sama icaa temen gugus gue dulu hehe :) baik sumpah anaknya , oh pokoknya enaaak deh anaknya hehehe :))

hem , gue lagii deket sama beberapa cowo ni sekarang gu bingung sama perasaan gue sendirii , sebenernya gue sayyangnya sama siapa? huaaaaaa:( cobaan buat gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!


KATA ORANG, masa SMA adalah masa-masa paling indah , ha? apaa iya? ah kayanya sama aja deh haha :)

1 komentar: